Rabu, 29 September 2010

Werewolf you know it??? hahaha scared ( GAJE ) maaf copas XD PART 1


"Anda hanya pernah melihat saya di antara Order, atau di bawah perlindungan Dumbledore di Hogwarts! Kau tidak tahu bagaimana sebagian besar dunia sihir melihat makhluk seperti aku! Ketika mereka tahu penderitaan saya, mereka hampir tidak dapat berbicara dengan saya!"-Werewolf Remus Lupin tentang bagaimana ia dirawat karena kondisinya [src]werewolf adalah manusia yang, atas terbitnya bulan purnama, berubah menjadi serigala dekat menakutkan-. Werewolves dapat dibedakan dari serigala biasa oleh beberapa karakteristik yang membedakan kecil, seperti pupil mata, bentuk moncong, dan ekor berumbai. Semua waktu lainnya, mereka muncul sebagai manusia biasa, walaupun sering akan tampak sakit sebagai pendekatan bulan purnama [1] Kondisi ini. Disebabkan oleh infeksi dengan lycanthropy, biasanya terjadi bila seorang manusia digigit werewolf berubah. Tidak ada obat diketahui, tetapi efek bisa dikurangi dengan Ramuan Wolfsban.
"Aku tidak tahu, untuk waktu yang sangat lama, identitas dari werewolf yang menyerang saya, saya bahkan merasa kasihan untuk dia, berpikir bahwa ia tidak ada kontrol, tahu pada saat itu bagaimana rasanya untuk mengubah."-Remus LupinLycanthropy adalah penyakit magis diketahui menyebar melalui kontak air liur-darah, dengan demikian, yang digigit manusia oleh werewolf dalam bentuk serigala akan menjadi werewolf dirinya sendiri. Inilah yang terjadi pada Remus Lupin, yang digigit sebagai anak oleh Fenrir Greyback sebagai pembalasan untuk ayah Remus's menyinggung werewolf. Namun, jika manusia digigit werewolf dalam bentuk manusia, korban hanya akan mendapatkan beberapa kecenderungan lupin. Sebagai contoh, Bill Weasley ditahan bekas luka dan keinginan untuk daging sangat jarang setelah diserang oleh Greyback non-berubah. [2]Werewolves jarang punya anak, jadi Remus Lupin tidak tahu apakah anak yang belum lahir itu akan mewarisi kondisinya tapi takut bahwa hal itu akan terjadi. Ted Lupin akhirnya terbukti tidak menjadi werewolf, namun. [3]Tampaknya manusia serigala, ketika dalam keadaan hewan mereka, menimbulkan bahaya menggigit atau membunuh terdekat manusia. Contoh ini dapat dilihat ketika Remus Lupin, yang lupa untuk mengambil ramuannya pada tahun 1994, mulai berubah.Sirius Black naluriah diubah ke dalam bentuk anjingnya Animagus untuk melancarkan serangan pre-emptive pada Lupin yang ia tampaknya menyadari sebagai ancaman langsung kepada Harry, Ron, dan Hermione. pikiran Lupin sekarang werewolf mencegah dia dari mengenali Sirius dan tiga siswa sebagai teman-temannya, dan hampir pasti akan menyakiti mereka tanpa campur tangan Sirius. Yang terakhir, sedangkan dalam bentuk Animagus-nya, tidak beresiko terinfeksi lycanthropy karena fakta bahwa manusia adalah satu-satunya spesies diketahui mampu infeksi.
"Ada suara menggeram mengerikan kepala Lupin adalah memanjang.. Begitu juga tubuhnya. Membungkukkan bahu-Nya. Rambut yang telah tumbuh tampak di wajah dan tangannya, yang melengkung ke dalam cakar mencakar."-Deskripsi Remus Lupin mengubah [src]Pada setiap bulan purnama, werewolf akan pergi melalui suatu transformasi yang sangat menyakitkan dari seorang manusia menjadi makhluk serigala-suka. Mereka kehilangan kemampuan untuk berpikir dengan cara manusia, menjadi sangat agresif terhadap manusia, bahkan orang-orang kepada siapa mereka dekat. Meskipun werewolves biasanya hanya menginfeksi korban mereka melalui menggigit, mereka kadang bawa terlalu jauh dan membunuh korban mereka. [2]Tanpa manusia di dekatnya untuk menyerang, atau hewan lain untuk menempati itu, manusia serigala akan serangan itu sendiri karena frustrasi. Hal ini meninggalkan banyak werewolves seperti Remus Lupin dengan bekas luka diri dan prematur berusia ditimbulkan dari transformasi sulit. [1]
Sayangnya, tidak ada obat untuk lycanthropy. Namun, beberapa dampak terburuk dapat dikurangi dengan Ramuan Wolfsbane mengkonsumsi, yang memungkinkan werewolf untuk mempertahankan pikirannya manusia sementara berubah, sehingga membebaskan mereka dari khawatir merugikan manusia lain atau diri sendiri.Menurut Gilderoy Lockhart, Mantra Homorphus dapat memaksa manusia serigala kembali ke bentuk manusia. Tapi, karena Lockhart diketahui telah berbohong berkali-kali untuk mengembang reputasinya sendiri dan menunjukkan bahwa pesona menyembuhkan manusia serigala, itu informasi sangat tersangka -. Seperti keberadaan sebuah Charm Homorphus di tempat pertama [4]Bertentangan dengan apa yang dunia Muggle berpendapat, manusia serigala tidak terpengaruh oleh perak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar